Rabu, 23 Maret 2016

Bahaya Atap Bocor Yang Tidak Segera Di perbaiki

Memperhatikan peringatan! Inspeksi atap harus dilakukan secara periodik, setidaknya sekali setahun, untuk melindungi interior rumah Anda dari intrusi air hujan.

• Beton rusak atau menyelinap ubin: pergerakan bumi sedikit dan angin tinggi dapat memindahkan tanah liat atau beton ubin pecahan inci setiap tahun. Akhirnya penghalang kelembaban menjadi terkena keras musim panas matahari, angin dan akhirnya berdebar hujan akan menerobos.

• Rusak atau hilang herpes zoster. Angin tinggi dapat bergerak/angkat aspal sirap, merobek dan akhirnya meniup mereka ke tanah. Ketika hal ini terjadi biasanya waterproofing kelembaban penghalang rusak parah juga. Ketika hujan datang, selubung atap terbuka memiliki kemampuan melawan air tidak. Interior Anda rumah akan mendapatkan basah.

• Atap hilang ventilasi: kencang dampak ventilasi atap mengangkat mereka dari instalasi yang aman dan mengorbankan merasa atap bukti air.

• Membungkuk atau mengangkat berkedip logam di sekitar cerobong asap perapian: sekali lagi angin tinggi dapat dan terpisah ini berkedip dimana memenuhi cerobong asap perapian memungkinkan pemisahan dimana air hujan dapat memasukkan.

Puing-puing • (daun, ranting, dll.) Mengumpulkan logam Valley: Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ketika atap Anda beristirahat tempat daun, ranting, debu & kotoran, item ini bertindak sebagai sebuah bendungan dan kekuatan air hujan untuk puddle di atap. Ketika ini terjadi, air akan naik di bawah shingles ubin, dan menemukan jahitan di air proofing kelembaban penghalang. Setelah air menembus di jahitan, Anda akan memiliki air yang menetes ke langit-langit interior Anda.

• Datar atap rentan terhadap bintik-bintik rendah di mana air akan mengumpulkan dan genangan air. Ketika perbaikan telah dibuat, ini adalah daerah yang mana damar wangi perbaikan atap akan retak karena panas matahari. Memiliki daerah-daerah tersebut diperiksa secara teratur dan perhatian tambahan mungkin diperlukan untuk memastikan kualitas tahan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar