Kamis, 22 Desember 2016

Alasan Mengapa Hosted Services Desktop Apakah Sebuah Ide Bagus


Ada cukup buzz tentang Hosted Services Desktop (HDS) hari ini dan bagi banyak perusahaan itu membuat banyak akal. Mungkin tidak awalnya terlihat begitu besar untuk beberapa perusahaan dukungan IT dan departemen tetapi jika memeluk dengan cara yang benar dapat menjadi manfaat bagi mereka juga.
HDS, kadang-kadang disebut sebagai layanan cloud atau perangkat lunak sebagai layanan, tidak benar-benar ide baru. Sebelum orang mulai menggunakan PC sebagai perangkat andalan sebagian besar sistem komputer memiliki server dan workstation cerdas yang sekarang kita sebut thin client. pengguna Unix akan sangat akrab dengan konsep ini.
Cerdas workstation seperti klien tipis saat ini memiliki beberapa memori dan prosesor kapasitas tetapi mereka kebanyakan diakses software off dari server. Sekarang bahwa pasokan broadband baik tersedia jenis yang sama dari sistem dapat diakses melalui internet. Ini selalu menjadi sistem yang baik!
Dalam nut shell Hosted Layanan Desktop adalah "PC Anda" dikelola dari jarak jauh dan dapat diakses kapan saja, di mana saja, dari perangkat apapun tanpa semua sakit kepala mempertahankan atau hilangnya kinerja yang sering Anda dapatkan dengan PC Windows berbasis ini
harga hp samsung terbaru.
Berikut adalah 10 alasan mengapa itu adalah ide yang baik bagi banyak bisnis!
1 - Pengalaman Uniform Everywhere Di Semuanya
Menempatkan perangkat lunak pada server pusat berarti semua orang dapat mengakses perangkat lunak yang sama dari mana saja. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang yang versi, yang perizinannya, upgrade versi dll Banyak layanan HDS akan memberikan akses ke perangkat lunak menggunakan aplikasi yang akan bekerja pada hampir perangkat apapun seperti Citrix yang bekerja pada Windows, Android, Apple OS, Linux, Unix, ponsel, tablet dan platform populer lain yang saya mungkin telah terjawab. Ini akan bekerja pada versi yang berbeda dari sistem operasi yang berbeda juga!
2 - Backup & Keamanan Semua Terlayani Untuk Anda
Backup dan keamanan adalah rasa sakit yang diperlukan. Hal ini dapat menjadi khawatir ketika mempertimbangkan HDS; setelah semua, seberapa baik adalah backup dan keamanan sistem pemasok? Jawabannya adalah bahwa hal itu harus menjadi baik! Beberapa perusahaan pasti akan menyimpan data sensitif dan berharga sehingga HDS pemasok harus memastikan semuanya didukung secara real time atau dekat dengan itu, sering di lokasi server yang berbeda di negara yang berbeda.
Keamanan harus benar-benar baik karena jika ada yang menyusup ke sistem HDS akan kesulitan untuk pelanggan dan pemasok sama. Itu berlaku untuk up-waktu juga yang harus 99,99% dari waktu!
Karena perangkat lunak dan data disimpan di server HDS jika perangkat hilang atau dicuri itu tidak ada masalah terutama dengan sesi HDS waktu keluar.
Demikian pula antivirus dan layanan anti-malware semua diurus.
Backup, keamanan dan ketersediaan akan lebih baik dari apa yang sebagian besar perusahaan memiliki pada sistem mereka sendiri.
3 - Kecepatan
Jika Anda telah menggunakan mesin berbasis Windows Anda akan terbiasa dengan cara yang mereka dapat memperlambat waktu ke waktu. Mungkin karena ada terlalu banyak perangkat lunak pada PC, karena virus, mungkin hard disk memiliki kesalahan, memori tidak cukup atau mungkin komputer hanya umumnya kurang bertenaga. Ini bukan masalah dengan HDS di mana server yang berkualitas tinggi, cepat dan dipelihara untuk Anda. Server melakukan semua pekerjaan untuk Anda, semua perangkat Anda harus lakukan adalah menjalankan software yang memungkinkan Anda untuk mengakses server yang tidak pajak perangkat atau menggunakan banyak bandwidth internet.
Ini seperti memiliki PC baru setiap hari. Orang-orang dapat bekerja lebih cepat, lebih produktif dan tidak akan memiliki frustrasi yang berhubungan dengan komputer yang lambat.
Hanya sebagai contoh saya diuji loading Microsoft Word dan beberapa produk Microsoft lainnya dan beban up kali itu antara setengah detik dan 2 detik.
4 - Dukungan Proaktif
sakit kepala lain dengan menjaga software dan hardware adalah menjaga segala sesuatu up to date, sering di banyak perangkat. Sebagian besar yang tidak akan berlaku dengan HDS sebagai staf pendukung yang menjaga segala sesuatu up to date untuk pelanggan mereka dan sistem pemantauan untuk kesalahan.
pengguna HDS masih akan memiliki pertanyaan dan kadang-kadang hal-hal yang mungkin salah jadi penting bahwa dukungan tersedia selama jam kerja dan bahkan mungkin 24 / 7support. Ini adalah tingkat dukungan yang tersedia dengan HDS karena banyak perusahaan yang menggunakannya dan beberapa di semua jam.
5 - Peningkatan Arus Kas
HDS adalah layanan berlangganan scalable mana orang yang berbeda dapat menggunakan perangkat lunak yang berbeda pada waktu yang berbeda. Hal ini memberikan fleksibilitas yang dapat dikendalikan. Biaya bisa diperbaiki harus sama setiap bulan atau dapat dibatasi untuk berapa banyak pelanggan bersedia untuk menghabiskan setiap fleksibilitas bulan memungkinkan tanpa kehilangan kontrol. Ada beberapa biaya tak terduga untuk mengakomodasi. HDS adalah layanan mudah untuk b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar