Pentingnya peregangan di tempat kerja


Menurut Artria bekerja di meja sepanjang hari bisa menyulitkan tubuh dan pikiran, tetapi membiarkan diri Anda kesempatan untuk melakukan peregangan memberi tubuh Anda TLC yang layak. Tergantung pada lingkungan kantor Anda, Anda mungkin ragu untuk meluangkan waktu istirahat, tetapi berikut adalah beberapa alasan bagus untuk mulai menambahkannya ke rutinitas sehari-hari Anda:

Ini meningkatkan fleksibilitas. Duduk dalam posisi tegak selama berjam-jam menimbulkan kekacauan pada kelengkungan alami tulang belakang. Jika punggung bagian bawah Anda selalu terasa kencang dan tidak nyaman, atau bahu Anda terasa seperti bergerak ke arah telinga Anda, Melakukan peregangan di tempat kerja akan membantu meredakan ketegangan yang konstan.

Itu membuat Anda segar. Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi meluangkan waktu untuk istirahat dapat meningkatkan aliran kerja dan produktivitas Anda. Ketika Anda menjauh dari meja Anda dan melepaskan tekanan dari tanggung jawab Anda, Anda kembali ke pekerjaan Anda dengan pikiran jernih, siap untuk mengatasi sisa hari Anda.

Khawatir tentang bagaimana menjadikan waktu regangan sebagai bagian dari jadwal Anda? Terus membaca untuk tiga tips untuk merumuskan rencana.

Jadikan itu rutin. Buat titik untuk meregangkan pada waktu yang sama - atau semoga saja! - setiap hari. Atur alarm untuk meregangkan setiap jam, luangkan beberapa saat begitu Anda kembali dari makan siang, atau lakukan peregangan di lorong setelah istirahat di kamar mandi. Kebiasaan baru Anda akan lebih cenderung melekat jika terasa tertanam dalam jadwal Anda.

Berpikir di luar kotak. Jika Anda tidak dapat turun ke lantai untuk istirahat yoga, berdirilah dan coba variasi anjing ke bawah meja yogi Shiva Rea yang bekerja dengan pinggul dan bahu yang ketat. Jika Anda terikat ke meja Anda, ada banyak cara halus untuk meregangkan saat Anda sedang duduk dan bekerja.

Jangan merasa canggung. Jika Anda merasa aneh pada awalnya, tidak apa-apa. Setelah Anda mulai mengenali semua manfaat dari meluangkan waktu ini, itu tidak akan terasa konyol. Setelah Anda mulai, orang lain mungkin akan menangkap dan mencobanya sendiri. Beberapa minggu kemudian, siapa yang tahu? Anda bahkan mungkin memimpin istirahat peregangan untuk seluruh kantor Anda!

Kunjungi juga:



Subscribe to receive free email updates: