Seputar Otomotif | Cara Kerja Mesin Mobil

Ada suatu masa di mana hanya sedikit orang yang mengerti bagaimana sebuah mobil benar-benar bekerja. Seiring waktu, sekolah telah mendidik siswa; dan perusahaan telah menunjukkan kepada publik bagaimana model spesifik mereka bekerja. Jadi bagaimana cara kerja mesin?

Dimulai dengan Bali Car Rental kunci kontak. Memutar kunci memungkinkan arus listrik mengalir melalui mesin yang menyalakan busi. Busi ada di semua silinder. Menyala dengan bantuan timer yang diatur ke urutan. Urutan biasanya memungkinkan busi satu dan tiga untuk menyala secara bersamaan dan busi dua dan empat untuk menyala sesudahnya.

http://www.rideme.in/
Throttle membuka katup di dalam silinder pertama yang memungkinkan bensin mengalir ke ruang angkasa. Setelah katup ditutup dan piston didorong ke bawah ke BDC atau Bottom Dead Center, piston memampatkan bensin. Setelah bensin dikompresi sesuai kapasitas, busi menyalakan gas yang memaksa piston turun sekali lagi. Kemudian katup kedua terbuka di mana piston sekali lagi akan pindah ke TDC atau Top Dead Center. Setelah bensin dinyalakan, ia berubah menjadi gas yang dilepaskan melalui pipa knalpot.

Bagaimana piston bergerak?

Mobil itu bekerja pada serangkaian mekanisme. Ketika pengemudi menekan throttle, itu memungkinkan bensin masuk ke mobil, tetapi ketika reaksi kimia terjadi, poros engkol berputar. Crankshaft terhubung ke piston dan saat satu set bergerak ke bawah, set lainnya didorong ke atas. Batang batang atau bagian bawah piston adalah apa yang melekat pada poros engkol. Saat poros engkol berputar, poros roda juga diputar sehingga Anda dapat bergerak maju. Pemasok roda memahami gerakan ini, sehingga roda dirancang untuk melengkapi tindakan ini. Piston tidak bergerak dalam gerakan naik-turun, melainkan gerakan memutar untuk memutar poros Bali Bike Rental .

http://www.rideme.in/
Ketika datang ke versi turbo, gas yang bisa dilepaskan dari kepala silinder melewati tubuh turbo. Elemen turbo memampatkan gas di dalam dan melepaskannya melalui pipa knalpot yang memberi mobil dorongan.

Mesin diesel bekerja sedikit berbeda. Diesel adalah cairan yang tidak mudah terbakar yang tidak bisa menyala sendiri. Ketika diesel berada di dalam kepala silinder, piston memampatkannya dan baru kemudian dinyalakan. Diesel adalah bahan bakar yang lebih murah tetapi menghasilkan lebih banyak kebisingan. Ini sangat ideal untuk kendaraan yang lebih kuat terutama yang memiliki mesin lebih besar.

Jelas ada lebih banyak yang masuk ke seluruh proses tetapi setidaknya Anda tahu dasar-dasarnya sekarang.

A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Subscribe to receive free email updates: